Selamat Datang!

Bupati Brebes Bangkitkan Semangat Ditengah Pandemi Covid-19

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH saat memberikan sambutan pembagian paket sembako kepada para abang becak dan tetangga pendopo/foto: istimewa
BREBES (ranahpesisir.com)- Meski dalam kondisi Pandemi Covid-19, semangat perjuangan jangan pernah padam. Anak-anak kita perjuangkan, jangan sampai anak kita putus sekolah maupun menganggur. Tetap belajar di rumah dan melanjutkan sekolahpun sekarang sudah mulai online.

Hal itu disampaikan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH saat memberikan sambutan pembagian sembako kepada para abang becak dan tetangga Pendopo, di Pendopo Bupati Brebes, Minggu (17/5/2020).

"Bila narik becak sepi penumpang, bisa nyambi jadi buruh bongkar muat, nyangkul dan lain lain yang penting halal," kata Bupati Brebes, menyemangati.

Idza mengingatkan, saat narik becak harus tertib, taati peraturan lalulintas, jangan melawan arus, begitupun saat parkir harus tertib.

"Tolong dibantu ketertiban saat membawa becak, parkir dan bawa penumpang juga harus hati hati, jangan melawan arus demi keselamatan bersama. Tentunya anak-anak kita nasibnya harus lebih baik. Untuk itu harus semangat menyekolahkan anak-anak kita," lanjut Bupati.

Bupati juga berharap, semuanya sehat dan semangat dalam bekerja. Tidak boleh berkeluh kesah, tetaplah bersyukur dan mensyukuri apa yang Gusti Allah berikan.

"Semoga kita sehat, tidak tertular Covid-19 dan Brebes tambah maju dan tambah sejahtera," harapnya.

Idza menjelaskan, bahwa Kabupaten Brebes telah ditetapkan menjadi Kawasan Industri Brebes (KIB) sebagai strategi nasional. Di Kabupaten Brebes dalam kurun waktu 5-10 tahun banyak berdiri pabrik bertaraf nasional dan internasional, tentu membutuhkan Sumber Daya Manusia, khususnya dari Brebes.

Selain pemberian sembako di Pendopo, didampingi suaminya DR Drs H Warsidin MH memberikan sembako di Kelurahan Brebes, dan rumah pribadi Bupati di Kampung Saditan Brebes. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com