Selamat Datang!

Hari Buruh Tanpa Demo, KSPSI Sumbang APD

MAY DAY- DPC KSPSI Cabang Pemalang sumbang APD ke Posko Penanggulangan Covid-19 di Pendopo Kabupaten Pemalang, Jumat (1/5/2020)/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2020 menjadi hari penting bagi organisasi-organisasi buruh sedunia. Biasanya pada tanggal ini para buruh berdemo, namun kali ini berbeda dari biasanya.

Hari ini KSPSI atau Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Posko Penanggulangan Covid-19, di Pendopo Kabupaten Pemalang.

Menurut Ketua DPC KSPSI Cabang Pemalang Suharjo MK, hari buruh kali ini pihaknya dari jajaran DPC KSPSI Kabupaten Pemalang tidak melakukan demo seperti sebelumnya. Hal itu lantaran melihat situasi yang sedang morat marit, karena pandemi virus corona.

"Kami beserta jajaran Serikat Pekerja Transportasi Indonesia, Rokok, Tembakau, Makanan dan Minuman, Niaga Perbankan, Pariwisata dan para pekerja SPBU menyumbang APD ke Posko Penanggulangan Covid-19 di Pendopo Kabupaten Pemalang," jelasnya.

Adapun sumbangan barang tersebut berupa APD 155 pc, masker medis 200 pc, masker non medis 1680 pc, sarung tangan 500 pc dan hand sanitizer sebanyak 20 liter. (uripto)


Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com