Selamat Datang!

IWO Tegal dan Para Nahkoda Kapal Berbagi Ikan ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Slamet MD salah satu Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal serahkan bantuan ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19/foto: doc iwo.
TEGAL (ranahpesisir.com)- Ditengah pandemi Covid-19, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal dan para Nahkoda kapal melaksanakan giat bakti sosial pembagian ikan kepada warga yang terdampak.

Para nahkoda kapal cantrang tersebut diantaranya Ali Playing KM Cantrang Luragung, Cablik KM Cantrang Tasbih Jaya. Alex (H Wandi) dan para Hamba Allah yang tidak mau disebutkan namanya

Para nahkoda merasa prihatin melihat situasi wabah Covid-19 yang merebak di Kota Tegal. Atas dasar itulah mereka terketuk dan peduli untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Slamet MD salah satu pengurus PD IWO Tegal mengungkapkan, dengan terketuknya hati para nahkoda kapal cantrang, mereka berinisiatif untuk membagikan ikan kepada masyarakat yang membutuhkan lauk pauk.

"Kami pun berinisiatif untuk menggalang giat sosial berupa pembagian ikan untuk tambahan lauk pauk masyarakat yang terdampak Covid-19," terang Slamet di sela kegiatan, Sabtu (9/5/2020).

Mewakili Ketua PD IWO Tegal Hartadi Setiawan, ia menyampaikan terima kasih kepada para nahkoda kapal cantrang yang sudah bekerjasama dengan IWO Tegal untuk membagikan ikan sekitar 50 bungkus.

"Terima kasih atas kerjasamanya untuk membagikan ikan kepada warga disekitar wilayah Sekretariat IWO Tegal Jl.Arjuna Gg 15 RT 07 RW 03 Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal," pungkasnya. (*)



Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com