Selamat Datang!

Kapolda Jateng Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran

SERTIJAB- Kapolda Jateng pimpin acara sertijab Pejabat Utama dan Kapolres jajaran di Gedung Borobudur Mapolda setempat/foto: istimewa
SEMARANG (ranahpesisir.com)- Kapolda Jawa Tengah Brigadir Jenderal Polisi Drs Ahmad Luthfi SH SSt MK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jateng bertempat di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Rabu (20/5/2020).

Adapun Pejabat Utama maupun Kapolres yang melaksanakan sertijab yaitu Irwasda Polda Jateng, Karoops Polda Jateng, Dirlantas Polda Jateng, Dirpamobvit Polda Jateng, Ka SPN Polda Jateng, Kabidkum Polda Jateng, Kapolres Magelang dan Kapolres Tegal Kota.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang selama menjabat di wilayah Polda Jawa Tengah telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

"Apresiasi kepada pejabat lama yang sudah membantu untuk keberhasilan membangun Polri khususnya di Polda Jateng dan semoga sukses selalu dalam karir di Kepolisian," ungkap Kapolda Jateng.

Kepada pejabat yang baru, Kapolda Jateng mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban amanah dan tanggung jawab di jajaran Polda Jateng.

"Saya berharap agar menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru, identifikasi masalah di satker, ciptakanlah terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, serta tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan, personel dan operasional,” pesan Kapolda Jateng kepada pejabat baru.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com