Selamat Datang!

Koramil 18/Pagerbarang Berbagi Nasbung dan Masker

Anggota Koramil 18/Pagerbarang saat membagikan nasi bungkus dan masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Pagerbarang-Randusari dalam giat baksos ditengah pandemi Covid-19/foto: istimewa
SLAWI (ranahpesisir.com)- Koramil 18/Pagerbarang Kodim 0712/Tegal ditengah pandemi Covid-19 melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian nasi bungkus dan masker non medis bagi masyarakat umum, pengendara dan pejalan kaki yang melintas di Jalan Pagerbarang-Randusari, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal, Rabu (20/5/2020) mulai pukul 16.30 WIB.

Menurut Danramil Pagerbarang, kegiatan baksos dilaksanakan bertujuan untuk sedikit meringankan beban masyarakat akibat dampak dari wabah virus corona. Selain itu juga dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan 1441 H.

Dalam pelaksanaan giat baksos tersebut, Danramil Pagerbarang Kapten Cpm Idi Sa'idi  berkoordinasi dengan Kapolsek Pagerbarang.

Danramil mengungkapkan, giat baksos tersebut dilaksanakan sebekum befug maghrib. "Alhamdulillah kegiatan wilayah bantuan sosial terlaksanan di tengah pandemi Covid-19 berjalan aman dan lancar.

Giat tersebut diikuti oleh semua anggota Danramil Pagerbarang, antara lain Serma Toto Pranoto, Serka Muhajirin, Sertu Agus Sutopo, Serda M Amin Mukmin, Aipda Kristiyanto, dan Bripka Yudhistira. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com