Selamat Datang!

Jalan Menuju Alun Alun Purwokerto Mulai Ditutup

Guna mengurangi kerumunan dan mencegah meluasnya penyebaran virus corona, Alun-alun Purwokerto ditutup/foto: istimewa
BANYUMAS (ranahpesisir.com)- Mulai Selasa (12/05/2020) malam, semua jalan akses menuju Alun-alun Purwokerto ditutup mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB. Penutupan ini dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banyumas sebagai upaya mengurangi kerumunan dan pencegahan meluasnya penyebaran virus Corona.

Kepala Dinas Perhubungan Agus Nur Hadie mengatakan kebijakan pembatasan akses jalan ke lokasi yang menjadi tempat keramaian warga terpaksa harus dilakukan karena masih adanya warga masyarakat yang kurang disiplin dan tidak mematuhi aturan social distancing dan masih ada yang suka berkerumun.

"Mulai malam ini akses jalan yang akan ditutup yakni jalan menuju ke Alun-alun Purwokerto yaitu jalan protokol mulai Pertigaan Sawangan hingga perempatan Palma, Jl Masjid, Jl Pereng dan lain sebagainya seperti jalur car free day," katanya.

Menurut Agus pembatasan akses jalan yang lebih luas akan dilakukan secara bertahap melihat situasi dan perkembangan selanjutnya. Bisa lebih luas hingga Srimaya dan seterusnya.

Dengan pembatasan ini Agus meminta warga masyarakat terus meningkatkan kedisiplinan untuk tetap dirumah dan membatasi social distancing apa lagi untuk hal hal yang kurang penting.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com