Selamat Datang!

New Normal, Pangdam IV/Diponegoro Laksanakan Tinjauan ke Kota Tegal

KUNJUNGAN- Pangdam IV/Diponegoro Mayjen Mochamad Effendi SE MM didampingi Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono saat melakukan kunjungan ke salah satu pusat perbelanjaan di Kota Tegal terkait penerapan tatanan baru atau new normal/foto: istimewa
TEGAL (ranahpesisir.com)- Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi SE MM melaksanakan peninjauan di Kota Tegal dalam rangka penerapan tatanan kehidupan baru atau New Normal, Sabtu (30/05/2020).

Pangdam IV/Diponegoro mengingatkan bahwa pandemi ini belum selesai, sehingga tidak bisa berdiam diri dan harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik seperti menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir dan menerapkan physical distancing.

“Hari ini kami bersama Forkopimda Kota Tegal melaskanakan pengecekan protokol kesehatan di beberapa pusat perbelanjaan di Kota Tegal, sehingga masyarakat bisa mengerti dan menyadari akan situasi dan kondisi saat ini yang sedang terjadi," jelasnya.

Pandam IV/Diponegoro fakam kesempatan itu secara langsung melaksanakan pengecekan fasilitas atau protokol kesehatan.

“Kota Tegal sudah menerapkan protokol kesehatan di beberapa pusat perbalanjaan, dan kami unsur TNI-Polri dan Pemerintah Daerah membantu mendisiplinkan masyarakat dalam rangka mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan," terangnya.

Terkait diatas pihaknya akan selalu mengingatkan masyarakat dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dengan tetap humanis. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com