Selamat Datang!

Peduli Buruh, Wakapolda Jateng Bersama Polres Pemalang Bagikan Paket Sembako

BAGI SEMBAKO- Wakapolda Jateng bersama Polres Pemalang bagikan paket sembako dalam peringatan hari buruh di Kantor DPC SPSI Kabupaten Pemalang, Jumat (1/5/2020)/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Peringatan may day atau hari buruh di Kabupaten Pemalang di isi dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Wakapolda Jateng bersama Polres Pemalang, di Kantor DPC SPSI Kabupaten Pemalang di Komplek Terminal Induk Pemalang, Jum'at (1/5/2020).

Bakti sosial tersebut diberikan langsung oleh Wakapolda Jateng Brigjen Drs. Ahmad Lutfi, Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, serta Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan kepada perwakilan Serikat buruh di Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pemalang melalui Kasat Intelkam Polres Pemalang AKP Amin Mezi mengatakan paket sembako yang diberikan bertujuan untuk membantu para buruh yang terdampak Covid-19.

"75 paket bantuan sembako yang di berikan Polres Pemalang bertujuan untuk membantu para buruh yang terdampak adanya wabah Covid-19," kata Amin Mezi.

Selain di bagikan secara langsung, paket sembako tersebut juga di antarkan kepada serikat pekerja dan buruh ke rumahnya masing-masing untuk menghindari banyak kerumunan, guna mematuhi anjuran pemerintah terkait pembatasan sosial (social distancing) dan jaga jarak fisik (physical distancing). (uripto)


Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com