Selamat Datang!

Peduli Covid-19, Klenteng Tek Hay Kiong Tegal Bantu APD Tenaga Medis

BANTU APD- Pengurus Klenteng Tek Hay Kiong dan Tri Dharma Tegal serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tenaga medis kepada Pemerintah Kota Tegal, Senin (4/5/2020)/foto: istimewa
TEGAL (ranahpesisir.com)- Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya melawan dan memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi Covid 19 di wilayah Kota Tegal, segenap pengurus Klenteng Tek Hay Kiong berbagi kasih dengan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berstandar medis untuk membantu rumah sakit, Senin (4/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut  pengurus Klenteng menyerahkan bantuan kurang lebih 600 dan 50 penutup wajah yang diserahkan melalui Pemerintah Kota Tegal di Pendopo Kota Tegal.

“Kami (Keluarga Klenteng Tek Hey Kiong) sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tegal dan seluruh petugas medis di rumah sakit, puskesmas yang ada di Tegal yang sedang bekerja keras dan berada di garis terdepan dalam penanganan kasus Covid-19,” kata Budi Santoso pengurus Klenteng Tek Hay Kiong sekaligus Ketua Yayasan Tri Dharma.

Budi Santoso menambahkan, semangat dari pihak Klenteng terkait bantuan ini merupakan bentuk support membantu pemerintah melawan Covid-19, untuk turut serta bergotong royong menghadapi wabah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga dengan peran serta kami sedikit dapat membantu mempercepat memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19,” tambah Budi.

Bantuan APD diterima langsung oleh Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono SE MM dan disaksikan oleh Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST MM, Sekda Kota Tegal Johardi dan Jajaran  Pimpinan Kodim 0712/Tegal serta Kepolisian Resort Tegal Kota.

Sementara, Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada keluarga besar Klenteng Tek Hay Kiong atas dukungannya, dan menyambut gembira atas bantuan yang diberikannya.

“Terima kasih, selaku pimpinan daerah menyambut baik dan mengapresiasi setiap bantuan yang diberikan oleh siapa pun. Kami sangat berharap setiap bantuan yang diberikan akan menambah semangat dan motivasi tim dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tegal. Sudah seharusnya masalah Covid-19 ini menjadi tanggung jawab semuanya. Semoga saja, Covid-19 segera berlalu dan kembali normal," ungkap Walikota. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com