Selamat Datang!

Peduli Sosial, Dewi Aryani Bagikan Belasan Ribu Paket Sembako

Dr Hj Dewi Aryani MSi anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan kembali melakukan aksi peduli sosial membagikan belasan paket sembako ke Dapil Jateng IX/foto: istimewa
SLAWI (ranahpesisir.com)- Dewi Aryani kembali melakukan aksi peduli sosial penanggulangan Covid-19. Kali ini bersama dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan segenap relawan membagikan paket sembako untuk para tukang becak, tukang parkir, supir angkot, ojek dan lainnya di wilayah sekitar kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal dan Kota Tegal.

Ratusan paket di sebar kepada yang membutuhkan. Kegiatan dilaksanakan mulai hari Sabtu 16 Mei-Juni mendatang.

Sebelum kegiatan di laksanakan Dewi juga membagikan paket sembako untuk pengurus DPC, PAC, Sekretariat, Satgas dan lainnya.

Selama bulan April-Mei ini DeAr panggilan akrab anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan telah, dan akan kembali membagikan paket sembako untuk masyarkat terdampak Covid-19.

Tak kurang dari 15 ribu paket dengan isi bervariasi mulai beras, mie instan, minyak goreng, teh, kopi, susu, masker, sabun, hand sanitizer hingga sabun mandi dan sabun cuci tangan di wilayah Dapil Jawa Tengah IX.

Selain itu, Dewi yang sebelumnya juga sudah memberikan sumbangan APD berupa baju Hazmat, masker medis, hand sanitizer ke beberapa rumah sakit juga akan kembali memberikan bantuan serupa ditambah dengan berbagai jenis obat obatan, vitamin, kaca mata google, masker kain maupun masker medis puluhan ribu jumlahnya.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com