Selamat Datang!

Pemkab Pemalang Belum Punya Cara Jitu Memutus Mata Rantai Virus Corona

H Rabadi anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pemalang menilai Pemkab Pemalang belum punya cara yang jitu dalam menanggulangi Covid-19/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Wabah virus Corona di tanah air belum hilang, hal ini bisa di lihat dari grafik yang di umumkan oleh BNPB, begitu pula yang terjadi di Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Walaupun beberapa langkah telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pemalang, yang di antaranya melalui penyemprotan disinfektan, PSBB dan juga pemberlakuan Jam Malam pertanggal 27 Mei 2020, yang oleh Pemkab setempat dianggap akan mampu memutus mata rantai penularan virus Covid 19 virus Corona.

Semua terkait diatas mendapat sorotan yang menarik dari H Rabadi anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari Fraksi Golkar.

Menurut H Rabadi, Pemerintah Kabupaten Pemalang belum punya cara yang jitu dalam menanggulangi Covid-19 virus Corona.

"Saya sudah memberi masukan kepada bapak Bupati dan juga Sekda agar segera punya formula yang tepat dalam memutus mata rantai penularan virus Corona," ujar H Rabadi.

Rabadi tidak menampik segala upaya maksimal yang di lakukan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Pemalang, namun belum jitu.

"Seperti jam malam yang sedang diterapkan ini apakah nanti hasilnya akan maksimal? Sebab jam malam ini banyak juga dampak negatifnya bagi para wiraswasta kecil kuliner, warung warung yang sudah terbiasa buka malam hari dan juga para tukang nasi goreng serta lamongan," terang H Rabadi di DPRD kabupaten Pemalang. (Uripto GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com