Selamat Datang!

Polres Batang Gelar Baksos Disejumlah Tempat Ibadah

Bakti sosial dalam rangka Polres Batang Peduli Covid-19 digelar disejumlah tempat ibadah, Senin (18/5/2020)/ foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Kapolres Batang AKBP Abdul Waras bersama Pejabat Utama Polres Batang menggelar bakti sosial dalam rangka Polres Batang Peduli Covid-19 di sejumlah tempat ibadah.

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan di sejumlah Masjid dan Gereja yang ada di Kabupaten Batang, agar dampak pandemi Covid-19 dapat diminimalisir secara ekonomi,” kata Kapolres Batang AKBP Abdul Waras di Masjid Agung Darul Muttaqin usai membagikan paket sembako, Senin (18/5/2020).

Lebih lanjut, Kapolres menerangkan, beberapa tempat ibadah yang menjadi sasaran pembagian paket sembako antara lain Masjid Agung Darul Muttaqin, Masjid Besar Nurul Huda, Gereja Kristen Jawa, Posko Pelangi Nusantara Batang serta gereja dan masjid lain yang berada di luar Kecamatan Batang.

“Total semua ada 124 paket sembako yang dibagikan, semoga pembagian paket sembako kepada imam, takmir masjid dan marbot serta penjaga gereja ini bisa meringankan beban ekonomi mereka,” tutur Kapolres.

AKBP Abdul Waras juga mengharapkan pemberian paket sembako ini dapat membahagiakan hati mereka. Meskipun di tengah pandemi Covid-19, tetap dapat menjalankan tugas dengan baik, seperti menjaga kebersihan tempat ibadah dan merawat semua yang ada di dalamnya.

“Saya yakin keikhlasan mereka akan berbuah pahala yang berlimpah,” tutur Kapolres Batang AKBP Abdul Waras.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com