Selamat Datang!

Polres Pekalongan Minta Perkuat Ketahanan Pangan di Era New Normal

KETAHANAN PANGAN- Polsek Talun Polres Pekalongan lebih dulu melaksanakan program inovasi ketahanan pangan dengan budidaya unggas entok dihalaman belakang mapolsek setempat/foto: yuli
KAJEN (ranahpesisir.com)- Protokol New Normal akan segera diterapkan di beberapa wilayah, terkait hal itu Polres Pekalongan berinovasi agar dampak pandemi Covud-19 yang dirasakan warga dapat ditanggulangi.

Untuk itulah Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko SIK MSi menyampaikan bahwa beberapa Polsek jajarannya seperti Polsek Talun telah lebih dulu melaksanakan program inovasi Ketahanan Pangan dengan budidaya unggas entok di belakang halaman Polsek.

"Hasil dari budidaya tersebut selain dikonsumsi personil Polsek Talun sendiri juga di jual keluar. Sengaja dipilih unggas entok karena lebih tahan terhadap kondisi apapun dan dalam pemeliharaannya lebih mudah," jelas Kapolres.

Kapolres Pekalongan juga mengintruksikan semua Polsek jajarannya untuk melakukan hal serupa dengan inovasi yang berbeda di tengah pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan potensi yang tersedia di pekarangan. (Yuli-Er$hi)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com