Selamat Datang!

Resmi, 27 Mei - 9 Juni 2020 Kabupaten Pemalang Terapkan Jam Malam

JAM MALAM- Bupati Pemalang H Junaedi didampingi Forkopimda sampaikan rencana penerapan jam malam berdasarkan Perbup Nomor 26 Tahun 2020 dalam konferensi pers yang digelar di Posko Penanggulangan Covid-19, di Pendopo Kabupaten Pemalang/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Rencana penerapan jam malam di Kabupaten Pemalang yang disampaikan oleh Bupati Pemalang H Junaedi pada Senin (18/5/2020) lalu kini telah diresmikan dan segera diberlakukan berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 26 Tahun 2020 dan Surat Keputusan (SK) Bupati.

Penerapan jam malam tersebut secara resmi disampaikan oleh Bupati Pemalang H Junaedi dalam konferensi pers, Sabtu (23/5/2020) dengan didampingi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang.

"Malam hari ini kita menandaskan sekali lagi bahwa Perbup itu akan diberlakukan sesuai dengan SK Bupati Pemalang Nomor 188.4/308/2020 Tentang Pemberlakuan Jam Malam Dalam Rangka Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Pemalang," kata Bupati Junaedi.

Lebih lanjut, Junaedi menjelaskan secara lengkap penerapan jam malam yang akan dilaksanakan mulai tanggal (27/5/2020) sampai dengan (9/6/2020) sesuai SK Bupati.

"Perlu saya informasikan sebagaimana Perbup diatas diturunkan dengan keputusan Bupati mengatur tentang pemberlakuan jam malam di Kabupaten Pemalang yang akan dimulai tanggal 27 Mei sampai dengan 9 Juni 2020," jelas Bupati Pemalang.

Sebagaimana ditetapkan dalam SK Bupati Pemalang Pasal 4 ayat (2), Penerapan jam malam di Kabupaten Pemalang dimulai dari pukul 21:00 - 04:00 WIB.

Bupati berharap, Kabupaten Pemalang kembali masuk ke dalam zona hijau Covid-19 sebelum genap 14 hari jam malam diberlakukan. Jika hal itu terjadi, maka Bupati akan mengeluarkan SK penghentian jam malam.

"Mudah-mudahan belum sampai 14 hari kondisi sudah masuk zona hijau, tentunya akan kita keluarkan lagi SK Bupati tentang penghentian pemberlakuan jam malam itu," pungkas Junaedi. (Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com