Selamat Datang!

Satgas NU Peduli Covid-19 Memberikan Apresiasi ke JIC

Satgas NU Peduli COVID-19 serahkan 250 masker non medis kepada Jakarta Islamic Centre/foto: istimewa
JAKARTA (ranahpesisir.com)- Senin (4/5/2020), Satgas NU Peduli COVID-19 Jakarta Utara menyerahkan 250 buah masker kepada Jakarta Islamic Centre (JIC) yang diterima oleh Kepala Sub Divisi Dakwah JIC, KH Ma'arif Fuadi MA.

Pemberian masker ini sebagai wujud apresiasi Satgas NU Peduli COVID-19 Jakarta Utara kepada JIC sebagai masjid provinsi yang telah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan baik.

"Selain itu, JIC merupakan tempat ibadah umat Islam terbesar di Jakarta Utara. Di sana banyak pendatang yang datang untuk beribadah dan melakukan aktifitas sosial lainnya. Dalam kondisi Pandemi ini, para staf dan pekerja di JIC perlu perlindungan pada saat melakukan tugasnya. Supaya pada saat bekerja dan pulang ke rumah tetap sehat. Dengan mengikuti protokol kesehatan Ketua Satgas NU Peduli Covid-19 Jakarta Utara memberikan bantuan masker kain untuk para staf dan pekerja JIC," ujar Kuswoyo, Ketua Satgas NU Peduli COVID-19 Jakarta Utara.

Kepala Sub Divisi Dakwah Jakarta Islamic, KH Ma'arif Fuadi, MA, yang mewakili JIC menerima bantuan masker tersebut, menyampaikan bahwa atas nama pimpinan JIC mengucapkan terima kasih kepada Satgas NU Peduli COVID-19 Jakarta Utara yang telah memberikan masker untuk para pegawai JIC.

"Semoga dengan kepatuhan masyarakat melaksanakan himbauan pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan diantaranya dengan menggunakan masker dalam beraktifitas akan semakin cepat memutus mata rantai penyebaran COVID-19," pungkasnya. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com