Selamat Datang!

Seekor Celeng Mengamuk dan Menyerang Warga Desa Kuta Pemalang

MENGAMUK- Seekor celeng mengamuk dan menyerang warga Desa Kuta Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Seekor babi hutan atau celeng memasuki wilayah perkampungan dan menyerang warga Desa Kuta Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Senin (25/5/2020). Diduga, celeng tersebut masuk ke perkampungan yang kebetulan dekat dengan hutan pinus karena lapar.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB di Dukuh (Dk) Kuta Kidul Rt 01/Rw 03, Wartinah (35) yang saat itu sedang memasak di dapur dikejutkan dengan masuknya celeng kedalam rumah dan menyerang dirinya.

"Waktu itu saya sedang memasak, kira-kira jam 09:30 WIB. Tiba-tiba celeng masuk ke dapur dan langsung menyerang saya,” ungkap Wartinah.

Akibat serangan tersebut Wartinah terjungkal hingga mengalami luka robek pada paha dan lutut kaki kanan serta lecet pada tangan dan punggung.

Si celeng yang lari keluar dengan menerobos jendela dapur rumah Wartinah kemudian menyerang Carto (38) warga Dk Bangkok Rt 23/Rw 05, alhasil Carto mengalami luka robek pada paha kaki kiri serta lecet pada tangan kanan.

Warga yang geram akhirnya beramai-ramai memburu babi hutan tersebut dan berhasil ditangkap dalam kondisi mati.

Kedua korban langsung dilarikan ke klinik bidan Desa Kuta untuk mendapatkan perawatan dan hasilnya korban dianjurkan rawat jalan.

Setelah kejadian itu pihak kepolisian bersama anggota koramil menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan pengecekan serta meminta keterangan dari para saksi maupun korban. (Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com