Selamat Datang!

Seluruh Anggota DPRD Pemalang di Rapid Test

Seluruh anggota DPRD Kabupaten Pemalang di rapid test/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Tim Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Pemalang masih terus menggelar rapid test guna mengetahui penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pemalang. Kali ini gantian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pemalang yang jadi peserta rapid test DKK Pemalang, Jum'at (29/5/2020).

Rapid test yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Pemalang tersebut merupakan permintaan HM Agus Sukoco selaku Ketua DPRD Pemalang kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang, mengingat aktivitas anggota DPRD Pemalang juga cukup padat ditengah pandemi Covid-19.

"Ya ini permintaan dewan untuk di rapid test semua anggota dewan dalam rangka memutus penyebaran pandemi, karena dewan ini kan aktivitasnya tinggi, kita tidak tahu kondisi yang sebenarnya apakah kena atau tidak," jelas Agus Sukoco.

Agus menambahkan bahwa rapid test wajib dilakukan oleh semua anggota dewan.

"Semua anggota wajib di rapid test karena banyak bersentuhan dengan masyarakat, ya pas reses, kunjungan ke desa-desa memberikan motivasi kepada masyarakat Pemalang terkait dengan Covid ini kalau dewan tidak sehat nanti kan bisa menularkan," terang Ketua DPRD Pemalang.

Sampai berita ini dimuat belum diketahui pasti ada atau tidaknya anggota DPRD Kabupaten Pemalang yang menunjukan hasil reaktif. (Eriko GD)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com