Selamat Datang!

Wawalkot Pekalongan dan Wantimpres Kunjungi Pos Terpadu THR

Wantimpres Habib Luthfi bin Yahya bersama Wakil Walikota Pekalongan H A Afzan Arslan Djunaid SE saat meninjau Pos Terpadu THR/foto: istimewa
PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- Wakil Walikota Pekalongan H A Afzan Arslan Djunaid SE bersama Wantimpres Habib Lutfhi bin Yahya dan Forkompimda Kapolres Kota Pekalongan AKBP Egy Andrian Suez, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan dan Kajari Kota Pekalongan Zainul Arifin SH MH meninjau Pos Terpadu THR, Rabu (21/05/2020) malam.

Kegiatan ini guna meninjau kesiapan pos terpadu THR dalam memantau arus lalu lintas selama Ops Ketupat Candi sekaligus menjadi Pos Covid-19 Center di Kota Pekalongan.

Habib Lutfhi bin Yahya berpesan kepada seluruh warga Kota Pekalongan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan dalam situasi saat ini.

"Kita harus turut berpartisipasi menjaga keamanan dan memberikan spirit kepada para petugas agar mendorong menjaga keamanan," ungkapnya.

Masyarakat harus berbesar hati untuk tetap waspada disituasi pandemi ini, dan tetap terus menjalankan kewajiban yang harus dilaksanakan.

Aaf sapaan akrab Wakil Wali Kota juga berpesan kepada warga yang telah mudik sampai di rumah untuk tetap mengisolasi mandiri terlebih dahulu selama 14 hari.

"Kesadaran pemudik kita tekankan terus kepada warga untuk isolasi secara mandiri apabila merasa sehat, namun apabila tidak agak enak badan harus segera diperiksakan ke rumah sakit," jelasnya.

Aaf berharap situasi perkembangan Covid-19 segera usai dan tidak bertambah kembali.

Dalam tinjauan kali Wakil Wali Kota Pekalongan, Kapolres Kota Pekalongan dan Dandim 0710/Pekalongan turut didampingi oleh para istri.(*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com