Selamat Datang!

Antisipasi Cuaca Extrem, Polsek Batang Kota Giatkan Patroli Pesisir Pantai

PATROLI PANTAI- Polsek Batang Kota giatkan patroli dipesisir pantai guna antisipasi cuaca extrem/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Cuaca extrem beberapa hari ini menyebabkan gelombang air laut tinggi hingga meluap ke daratan pantai, akibatnya beberapa warung ditepi pantai di sepanjang pantai wisata sigandu tergenang air.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan guna memberikan pelayanan prima pada masyarakat, Polsek Batang Kota Polres Batang melaksanakan patroli untuk memantau ketinggian gelombang air laut dan banjir rob di kawasan Pantai Sigandu wilayah desa Klidang Lor, Kecamatan Batang Kabupaten Batang, Rabu (3/6/2020) sore.

"Gelombang tinggi air laut dan banjir air laut (banjir rob) di kawasan pantai Sigandu itu sudah terjadi sekitar 2 hari lalu, dan berdampak pada beberapa bangunan  serta warung yang berada tidak jauh dari bibir pantai," jelas Kapolsek Batang Kota AKP Sukamto.

Kedatangan patroli kali ini selain memantau keadaan sekitar bibir pantai, juga mengimbau kepada warga atau pengunjung agar menjauh dan pergi dari kawasan pantai.

"Kami imbau warga sekitar pantai agar waspada dan para orang tua untuk mengawasi putra putrinya jangan bermain didekat pantai. Dan bagi pengunjung pantai untuk segera kembali karena kawasan wisata ditengah pandemi belum dibuka," tegasnya.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com