Selamat Datang!

Polsek Limpung Kembali Melakukan Sosialisasi New Normal

SOSIALISASI- Kanit Binmas Polsek Limpung Polres Batang Iptu H Rofi'i dengan menggunakan megaphone menyampaikan sosialisasi new normal dan mengajak para nasabah yang mengantri untuk melakukan pencegahan Covid-19/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Kepolisian Sektor Limpung, Polres Batang kembali melakukan sosialisasi new normal dan edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di halaman Bank Jateng Unit Limpung.

Dengan menggunakan megaphone, Kanit Binmas Polsek Limpung Iptu H Rofi’i menyampaikan sosialisasi new normal dan mengajak para nasabah yang mengantre dalam pencegahan Covid-19, diantaranya, dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun pada air yang mengalir/dengan menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak aman dan hindari kerumunan.

“Sosialisasi new normal ini terus dilakukan, masyarakat harus terus diingatkan untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan menaati protokol kesehatan,” kata Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto melalui Kanitbinmas Polsek Limpung Iptu H. Rofi’i usai melakukan sosialisasi new normal, Selasa (23/6/2020).

Menurutnya, pemahaman masyarakat akan protokol new normal sangat penting. Karena berkaitan dengan kegiatan masyarakat di ruang publik.

“Secara masif dan intens anggota bhabinkamtibmas mensosialisasikan new normal, baik diruang publik, tempat-tempat ibadah maupun pasar,” ujarnya.

Ia berharap semua masyarakat bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan agar kita bersama dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan menata kenormalan baru atau fase new normal.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com