Selamat Datang!

Apel Ranmor Dinas, Kapolres Batang: "Tanpa Tanggungjawab Otomatis Butuh Biaya Perawatan Besar"

CEK RANMOR- Bertujuan untuk melihat sejauh mana kondisi Kendaraan Bermotor (Ranmor) Dinas selama digunakan bertugas, Polres Batang gelar apel pemeriksaan di Lapangan Dracik Kampus, Rabu (10/6/2020)/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Polres Batang menggelar apel pemeriksaan Kendaraan Bermotor (Ranmor) Dinas, di Lapangan Dracik Kampus.

Pemeriksaan itu bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana kondisi Ranmor Dinas, selama digunakan jajaran Polres Batang dalam bertugas.

“Terima kasih kepada seluruh anggota karena memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, sebab bisa hadir tepat waktu. Untuk Ranmor Dinas ini dirawat dengan baik, ibarat kata sudah seperti milik sendiri jadi bersungguh-sungguh dalam merawat,” kata Kapolres Batang AKBP Abdul Waras usai memeriksa Ranmor Dinas didampingi Pejabat Utama beserta para Kasat Polres Batang  di Dracik Kampus, Proyonanggan, Kabupaten Batang, Rabu (10/6/2020).

Menurut Kapolres, tanpa adanya tanggung jawab, otomatis akan membutuhkan biaya yang cukup besar dalam perbaikan.

“Coba kita tengok ke belakang, kalau dulu Polri belum mempunyai kendaraan dinas, pasti kesulitan saat menjalankan tugas, tapi sekarang sudah dilengkapi oleh negara dengan Ranmor Dinas. Jadi tolong rawat betul-betul, siapa lagi kalau bukan kita,” tegasnya.

Lebih lanjut, AKBP Abdul Waras menerangkan, bagi para anggota Bhabinkamtibmas saat mengunjungi desa, Ranmor Dinas ini adalah kawan setia anda yang selalu menemani, mendukung dan mempermudah tugas.

“Rawat dengan baik agar usia pakainya lebih lama, jangan sampai kita tidak peduli,” imbaunya. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com