Selamat Datang!

Diduga Korsleting, Dua Rumah Warga Desa Wonobodro Batang Terbakar

KORSLETING- Dua rumah warga di Desa Wonobodro Kecamatan Blado Kabupaten Batang terbakar, Senin (15/6/2020)/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Musibah kebakaran menimpa dua rumah milik Siti Fatimah (47) dan Sariah (80) Dukuh Wales RT 02 RW 06, Desa Wonobodro Kecamatan Blado, Senin (15/6/2020).

Terbakarnya rumah tersebut sontak mengejutkan warga sekitar. Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu berupaya memadamkan api.

Kapolsek Blado Polres Batang AKP Asto Merdiyanto mengungkapkan, kronologi kejadian sekira pukul 08.00 WIB, saat itu korban berada di dalam rumah.

“Tiba-tiba dari atap rumah mengepul asap bersamaan dengan api berkobar, korban kemudian lari keluar rumah sambil berteriak-teriak minta tolong,” jelas Kapolsek.

Mendengar teriakan itu, lanjut Kapolsek, warga berdatangan membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

“Setelah mendapat laporan dari warga petugas Polsek Blado bersama Koramil mendatangi TKP dibantu satu unit pemadam kebakaran untuk membantu warga memadamkan api,” terang Kapolsek.

Beruntung dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil.

“Kebakaran diduga disebabkan karena korsleting listrik dan sekitar 2 jam api yang menyala dapat dipadamkan,” pungkasnya.(*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com