Selamat Datang!

Polres Batang Serahkan Bantuan Tempat Cuci Tangan ke Pondok Modern Tazakka

CEGAH PANDEMI- Polres Batang serahkan bantuan tempat cuci tangan untuk pencegahan pandemi Covid-19 ke Pondok Modern Tazakka, Jumat (12/6/2020)/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Polres Batang menyerahkan bantuan 20 tempat cuci tangan untuk pencegahan pandemi Covid-19 ke Pondok Modern Tazakka, Jum’at  (12/6/2020).

Hal itu dilakukan menindaklanjuti kunjungan Kapolres Batang AKBP Abdul Waras di Ponpes Modern Tazakka pada (10/2/2020) dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 dan persiapan memasuki new normal life di wilayah Kabupaten Batang.

Menurut Kabag Ops Polres Batang AKP Asfauri, bantuan 20 tempat cuci tangan dari Polres Batang ini untuk Ponpes Modern Tazaka.

“20 bantuan tempat cuci tangan tersebut untuk digunakan di lingkungan Ponpes Modern Tazakka,” katanya.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kerja sama dan kepedulian dari Polres Batang dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Batang.

Pondok Modern Tazakka saat ini sedang mempersiapkan kedatangan santrinya yang dijadwalkan pada akhir bulan Juni secara bertahap dan bergelombang.

Menurut Wakil Pengasuh Tazakka KH Oyong Sofyan, saat ini puluhan santri yang diwajibkan mukim berada di Tazakka tidak kembali ke rumah orang tuanya selama pandemi Covid-19.

“Terima kasih pada Polres Batang yang telah memberikan tempat cuci tangan, Pondok Modern Tazakka memberlakukan “lock down” dan protokol kesehatan secara ketat sejak awal terjadinya pandemi Covid-19,” pungkasnya.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com