Selamat Datang!

Berkah Penjual Sepeda Bekas di Masa New Normal

BERKAH- Penjual sepeda di Pasar Loak Jalan Slamet Riyadi Mulyoharjo Kabupaten Pemalang menuai berkah di era new normal/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Dimasa pandemi Covid-19 menuju era kenormalan baru (New normal) ini kegiatan bersepeda dikala pagi maupun sore hari menjadi tren ditengah masyarakat.

Hal itu tentunya berpengaruh terhadap pasar jual beli sepeda, seperti yang diakui Sidul salah satu pedagang di Pasar Loak Sepeda Jalan Slamet Riyadi, Mulyoharjo Kabupaten Pemalang.

Diakuinya, saat ini penjualan sepeda sedang meningkat drastis. "Ini memang terus terang aja, sepeda ini lagi hebat-hebatnya, semua sepeda laku harganya ya lumayan, yang lagi ngetren ya mahal, contohnya sepeda-sepeda jadul" ujar Sidul.

Tak hanya Sidul, meningkatnya pasar jual beli sepeda juga diakui pedagang lain, yakni Ghufron. Ia yang saat ditemui sedang mengecat sepeda modifikasi minion mengatakan bahwa saat ini untuk kerangka sepeda bahan minion harganya mencapai Rp 350 ribu, berbeda dengan harga sebelumnya yang paling-paling hanya laku Rp 150 ribu.

"Ya Rp 350, sebelumnya ya nggak laku, paling Rp 150, kalo minion disini jarang sih barangnya, ini baru dapet satu," katanya sambil mengecat sepeda minion.

Selain sepeda dan sparepart bekas, di Pasar Loak Pemalang itu juga tersedia sepeda dengan kondisi baru, pasar tersebut buka dari jam 08.00 sampai 17.00 WIB.
(Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com