Selamat Datang!

Bintara dan 17 Bati Tuud Jajaran Koramil Ikuti Evaluasi Pelaksanaan Progja Bidang Teritorial

EVALUASI PROGJA- Bintara Staf dan 17 Bati Tuud jajaran Koramil mengikuti evaluasi pelaksanaan progja bidang teritorial di Aula Makodim 0713/Brebes, Selasa (23/6/2020)/foto: utsm
BREBES (ranahpesisir.com)- Dandim 0713/Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri SE diwakili Kepala Staf Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku pimpin kegiatan penyusunan laporan evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Semester I TA. 2020 bidang Teritorial, di Aula Makodim setempat, Selasa (23/06/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh Bintara Staf Teritorial serta 17 Bati Tuud jajaran Koramil.

Dalam kesempatan itu, Staf Teritorial Kodim memaparkan dan mengevaluasi semua Program Kerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan oleh Koramil.

"Perlu kita ketahui kegiatan pelaksanaan evaluasi program Kodim 0713/Brebes yang di laksanakan setiap akhir semester ini bertujuan untuk kepentingan penilaian dan merespon berbagai masalah seputar program kerja," terangnya.

Ditambahkan, bahwa melalui evaluasi ini akan diketahui segala hal berkaitan dengan pelaksanaan suatu kegiatan terkait dengan hal positif dan hal yang perlu segera diperbaiki.

"Sehingga hasil evaluasi ini dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan serupa di masa yang akan datang," tegasnya. (utsm).
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com