Selamat Datang!

Dewi Aryani Gelar Sosialisasi 4 Pilar Bersama Buruh Tani

SOSIALISASI- Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan Dr Hj Dewi Aryani MSi menggelar Sosialisasi 4 Pilar bersama buruh tani didekat area persawahan Desa Karangwuluh Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Rabu (17/6/2020)/foto: istimewa
SLAWI (ranahpesisir.com)- Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr Hj Dewi Aryani MSi menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bersama hampir 100 lebih buruh tani. Kegiatan berlangsung hangat dan tetap menjalankan protokol kesehtaan di area dekat persawahan Desa Karangwuluh Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Rabu (17/6/2020).

Selama masa pandemi ini selain menjelaskan pentingnya hidup berdampingan damai sebagai wujud nyata spirit Pancasila, Dewi juga menjelaskan mengenai pentingnya gotong royong dalam masa Pandemi Covid-19. Semua lapisan masyarakat di himbau untuk mematuhi aturan pemerintah terkait protokol kesehatan yang berlaku.

"Semua harus saling melindungi dengan memakai masker kemanapun, menjaga jarak dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta tetap menjalankan hidup sehat. Jika tidak ada hal mendesak disarankan tetap beraktivitas di rumah saja," terang Dear, sapaan akrabnya.

Sesaat setelah sosialisasi Dewi Aryani juga membagikan paket sembako berisi beras, minyak, biskuit, mie kering dan masker dan lainnya.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com