Selamat Datang!

Di Pemalang, 2 Orang Dinyatakan Sembuh dan 1 Orang Positif Covid-19

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang dalam konferensi pers sampaikan kabar 2 orang pasien yang dinyatakan sembuh dan 1 orang positif Covid-19/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Kabar baik datang dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang. Dua orang yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 kini dinyatakan sembuh berdasarkan hasil pemeriksaan laboratoriun.

Hal itu disampaikan Juru bicara Tutuko Raharjo dalam konferensi pers, Rabu malam (10/6/2020) di Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang.

"Dua orang warga masyarakat yang beberapa waktu lalu dinyatakan positif hari ini berdasarkan pemeriksaan laboratorium dinyatakan sembuh," kata Tutuko.

Dua orang warga masyarakat yang dinyatakan sembuh itu berinisial L (60) jenis kelamin perempuan, asal Kecamatan Comal dan satunya inisial D (60), jenis kelamin perempuan, asal Kecamatan Comal.

Disamping itu, Gugus tugas juga mengabarkan adanya warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan pemeriksaan laboratorium yakni inisial S (40) jenis kelamin Laki-laki, asal Kecamatan Ulujami.

Sebelumnya pada tanggal 4 Juni 2020 Gugus tugas juga mengabarkan adanya tambahan dua warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19, yakni inisial M (21) jenis kelamin perempuan, asal Kecamatan Randudongkal dan inisial E (26), jenis kelamin laki-laki, asal Kecamatan Bantarbolang.

Dengan adanya 2 pasien sembuh dan 1 pasien positif, maka update data Covid-19 di Kabupaten Pemalang berubah menjadi positif (33), dirawat (5), sembuh (27), meninggal (1).
(Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com