Selamat Datang!

Gubernur Jateng Sambangi Komplek Stadion Jatidiri Semarang

SEMARANG (ranahpesisir.com)- Gubernur Jawa Jawa Tengah, Ganjar Pranowo baru saja mengunjungi komplek Stadion Jatidiri di sela kegiatan gowes pagi, Rabu (17/06/20).

Pada saat Ganjar Pranowo mengunjungi komplek olahraga yang terletak di Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang ini, aktifitas di Stadion Jatidiri nampak lengang jika dibandingkan dengan situasi sebelum adanya pandemi Covid-19.

Di Stadion Jatidiri hanya nampak beberapa pekerja yang tengah melakukan perawatan dengan memberlakukan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Akibat pandemi Covid-19, proses pengerjaan Stadion Jatidiri memang tersendat. Namun, Ganjar Pranowo menegaskan bahwa di tahun 2021 nanti pembangunan sudah beres.

“Target tahun depan sudah beres semuanya. (Pengerjaan) sementara ini berhenti yang ada di sini, tinggal mereka mengatur protokolnya, kalau pekerjaan yang besar belum ada,” beber Ganjar.

Untuk lapangan sepak bola, Ganjar Pranowo mengatakan bahwa sebentar lagi proses pengerjaannya selesai. Ia juga sempat mencoba single seat yang sudah nyaman untuk duduk serta memastikan kondisi rumput tetap terjaga di tengah situasi pandemi.

“Lapangan bolanya juga sebentar lagi. Mudah-mudahan nanti bisa memberikan fasilitas yang di-upgrade untuk para atlet di Jawa Tengah,” kata Ganjar.

Tak hanya di lapangan sepak bola, orang nomor satu di Jawa Tengah ini juga mengunjungi beberapa fasilitas olahraga di komplek Stadion Jatidiri seperti lapangan basket dan futsal serta kolam renang yang terletak di sebeplah barat lapangan sepak bola.

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung langkah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk memajukan olahraga di wilayah tersebut dengan membangun fasilitas olahraga bertaraf internasional.

“PSIS selalu mendukung langkah Pemprov yang dipimpin Bapak Gubernur untuk memajukan olahraga di Jawa Tengah. Kami berdoa supaya Pak Gubernur dan teman-teman di Pemprov diberi kesehatan dan kelancaran dalam merenovasi Stadion Jatidiri,” ujar Yoyok Sukawi.

“Mudah-mudahan tahun depan selesai tepat waktu dan PSIS sudah bisa kembali bermain di sini dan menghibur masyarakat Jawa Tengah melalui permainan yang ciamik dan semakin disegani di kompetisi Liga 1,” pungkas Yoyok Sukawi. (Berita PSIS Semarang)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com