Selamat Datang!

Hadapi New Normal, Polres Pekalongan Himbau Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

NEW NORMAL- Anggota Polres Pekalongan gencar berikan himbauan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 kepada masyarakat/foto: istimewa
KAJEN (ranahpesisir.com)- Sejak pandemi Covid-19 muncul, hampir semua orang mengalami kendala untuk menjalani kehidupan normal akibat pembatasan yang perlu dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona.
Namun, dengan usainya pembatasan tersebut, pemerintah menganjurkan untuk mulai melakukan kegiatan seperti biasa, tentunya sambil mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

Hal ini mendorong Polres Pekalongan untuk lebih gencar dalam memberikan himbauan dalam menerapkan langkah pencegahan dasar Covid-19, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau dengan hand sanitizer, tidak menyentuh wajah dengan tangan yang belum dicuci, menerapkan physical distancing, serta mengenakan masker dalam setiap aktivitas, terutama di tempat umum.

“Kendati kehidupan dengan new normal telah dicanangkan oleh pemerintah, bukan berarti virus Corona telah hilang dan tidak lagi menjadi ancaman. Oleh karena itu, kita tetap harus memperkuat daya tahan tubuh dengan memerhatikan asupan nutrisi dan cairan, serta menerapkan pola hidup sehat,” terang Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas AKP Akrom saat dikonfirmasi, Minggu (07/06/2020).

Akrom menegaskan supaya masyarakat tetap mematuhi aturan pemerintah, terutama terkait prokoler pencegahan Covid-19. (afk)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com