Selamat Datang!

Jumat Berkah, Kodim 0713/Brebes Berikan Sembako ke Warga Terdampak Rob

JUMAT BERKAH- Kodim 0713/Brebes berikan paket sembako kepada warga pesisir yang terdampak banjir rob dan pengemis, Jumat (12/6/2020)/foto: aan
BREBES (ranahpesisir.com)- Kodim 0713/Brebes memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada korban banjir air pasang laut atau rob di Desa Randusanga Kulon dan Sigempol, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat (12/6/2020).

Dandim Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri melalui Kepala Penerangan Kodim, Pelda Ujang mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak rob.

“Bantuan dalam Jumat berkah Kodim Brebes ini untuk meringankan warga desa yang juga terdampak krisis ekonomi pandemi virus corona,” ungkapnya.

Selain warga terkena bencana alam, paket bantuan juga diberikan kepada beberapa pengemis yang berada di lampu merah di wilayah Kecamatan Brebes kota.

Beberapa penerima manfaat terlihat begitu gembira atas bantuan yang diterimanya. Salah satunya adalah Mbah Rukilah (80), Lansia sebatang kara asal Desa Randusanga Kulon RT 05 RW 02, yang beberapa waktu lalu juga menerima bantuan sembako dari Yayasan Berteman Brebes dan Kodim, saat gubuk berukuran 3 x 2,5 meter miliknya masih tergenang air pada Rabu (3/6/2020) lalu.

“Semoga bantuan dapat bermanfaat bagi keluarga yang membutuhkan," harap Ujang.

Zaeni (42), Kepala Dusun I Randusanga Kulon, mewakili sejumlah warganya mengucapkan terima kasih atas kepedulian tersebut. (Aan/*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com