Selamat Datang!

Kabupaten Pekalongan Zona Hijau, Kegiatan Keagamaan Mulai Dibuka

Bupati Pekalongan KH Asip Kholbihi SH MSi saat hadir dan memberikan ceramah di Masjid Jami Al Yusuf Kelurahan Pekunven Kecamatan Wiradesa, Jumat (19/6/2020)/foto: istimewa
KAJEN (ranahpesisir.com)- Kabupaten Pekalongan sudah dinyatakan zona hijau, sehingga kegiatan-kegiatan keagamaan seperti pengajian dan lainnya sudah mulai dibuka. Sehingga bagi warga yang hendak menyelenggarakan hajatan dipersilahkan.

Hal itu disampaikan Bupati Pekalongan KH Asip Kholbihi SH MSi di Masjid Jami Al Yusuf Kelurahan Pekuncen Kecamatan Wiradesa, Jumat (19/6/2020).

Menurutnya, karena sekarang sudah zona hijau, jadi tidak ada alasan untuk menutup pengajian, menutup masjid, mushola, madrasah. Hanya saja situasi maaih pandemi, sehingga harus tetap hati hati, minimal menggunakan masker, cuci tangan dan makan yang bervitamin.

Warga Kabupaten Pekalongan yang terpapar positif Covid-19 sejak bulan Maret sampai Juni jumlahnya menurun, dan kehidupan keseharian di Kabupaten Pekalongan menuju normal. Oleh karena, masyarakat diminta memperbanyak doa, agar Covid-19 segera berlalu. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com