Selamat Datang!

Kundapil, Dewi Aryani Gelar Bakos dan Sidak Pasar

BAKSOS- Dewi Aryani anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan saat menggelar giat bakti sosial bersama Departemen Wanita DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal di kantor DPC setempat, Minggu (21/6/2020)/foto: istimewa
SLAWI (ranahpesisir.com)- DR Hj Dewi Aryani MSi anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan kunjungan ke daerah pemilihan (Kundapil), selama tiga (3) hari dari Jumat-Minggu (19-21/6/2020).

Dalam kundapil hari Minggu 21 Juni 2020, Dewi Aryani kembali menggelar bakti sosial (baksos) di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal bersama Departemen Wanita (Depwan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal).

Dear sapaan akrabnya, dalam baksos tersebut menyerahkan 60 paket sembako untuk pengurus Depwan. Paket sembako itu diantaranya berisi beras, mie, minyak goreng, biskuit dan telor ayam.

Selain baksos, Dear juga telah melakukan sidak ke pasar pasar tradisional diantaranya Pasar Trayeman, Banjaran, Kemantran dan lainnya.

Menurutnya, situasi dipasar saat ini cukup ramai, namun menjaga jarak (physical distancing) belum menjadi kebiasaan baru.

Dear menilai, pasar pasar tersebut dinilai belum maksimal menerapkan protokol kesehatan, baik bagi pedagang maupun pengunjung pasar.

"Masih banyak dijumpai masyarakat mengabaikan diri tidak menggunakam masker dalam kegiatannya," ungkapnya.

Dear berharap ada tindakan peringatan, pemantauan dan penertiban dari Pemkab Tegal untuk mencegah makin masifnya penyebaran virus Covid-19.

"Jangan sampai seperti di DKI Jakarta saat ini pasar pasar menjadi cluster baru penyebaran Covid-19, dan ratusan orang pedagang dinyatakan positif. Hal sepele, kadang menjadi sumber masalah besar," tegasnya. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com