Selamat Datang!

Mudahkan Jangkauan Pelayanan Kesehatan, Pembangunan RS Kesesi Tahap Dua Dimulai

DOA BERSAMA- Bupati Pekalongan KH Asip Kholbihi saat menghadiri doa bersama dimulainya pembangunan RS Kesesi tahap dua/foto: istimewa 
KAJEN (ranahpesisir.com)- Untuk memudahkan jangkauan pelayanan kesehatan masyarakat, Pemkab Pekalongan terus berupaya membangun berdirinya Rumah Sakit (RS) baru melengkapi Rumah Sakit yang sudah ada sebelumnya. Salah satunya adalah didirikannya Rumah Sakit Kesesi yang pembangunannya telah dimulai pada tahun 2019.

Bupati Pekalongan KH Asip Kholbihi SH MSI beserta Wakil Bupati Ir Arini Harimurti, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj Hindun MH, Sekda Mukaromah Syakoer MM beserta Staf ahli, para asiten, para Kepala OPD, para Camat, Kepala Puskesmas, tokoh agama hadir dalam rangka doa bersama dimulainya pembangunan gedung RSUD Kesesi tahap kedua, Selasa (16/06/2020) kemarin malam di gedung RS Kesesi.

Dikatakan Bupati, nantinya di Kabupaten Pekalongan akan banyak rumah sakit, melengkapi rumah sakit yang sudah ada di tingkat kecamatan diantaranya Siwalan, Wonokerto, Wiradesa, Kesesi, Kedungwuni, juga Kecamatan Buaran nantinya akan didirikan rumah sakit.

Bupati berharap keberadaan rumah sakit ini bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan sekaligus membuka kecamatan-kecamatan yang memang perlu didirikan rumah sakit.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com