Selamat Datang!

Pariwisata di Kabupaten Pemalang Segera Dibuka Kembali

DIBUKA KEMBALI- Pariwisata di Kabupaten Pemalang segera dibuka kembali, namun tetap dengan penerapan protokol kesehatan/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Pandemi Covid-19 yang tengah terjadi saat ini tentunya berdampak ke berbagai sektor, termasuk sektor Pariwisata yang sangat terasa pengaruhnya. Namun kini kabar baik datang dari Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk industri pariwisata yang ada di daerahnya.

Seusai rapat apel penutupan kebijakan Jam malam yang digelar di halaman Pendopo Kabupaten Pemalang pada Selasa malam (9/6/2029), kepada para awak media Bupati Pemalang H Junaedi mengatakan bahwa pariwisata akan dibuka dengan menjalankan panduan New normal.

"Pariwisata akan kita buka, yang hari ini masih tutup nanti kita akan buka tapi sesuai panduan adaptasi kehidupan baru, itu salah satunya," kata Junaedi.

Dikemukakan Junaedi, nantinya akan ada Peraturan Bupati (Perbup) untuk New normal, dan sementara ini Kabupaten Pemalang masih menunggu arahan dari Provinsi Jawa Tengah.

"Penegasan untuk new normal nanti akan kita buat peraturan bupati tentang new normal, Yang kedua tentunya kita juga masih menunggu arahan satuan atas atau dari gubernur atau provinsi," jelas Junaedi.

Mengenai peraturan jelang New Normal, Bupati menegaskan bahwa aturan segera dikeluarkan setelah jam malam selesai.

"Setelah jam malam selesai segera kita keluarkan aturan baru tentang menjelang New normal, aturan paling-paling beberapa pasal nanti semalam ini aja selesai kok," ungkap Bupati.

Kabar baik ini tentunya menjadi angin segar bagi industri pariwisata maupun warga masyarakat yang jenuh dan ingin refreshing dengan berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Pemalang.

(Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com