Selamat Datang!

Kabupaten Pemalang Dinilai Mampu dan Siap Laksanakan New Normal

Ujianto Mugi Raharjo, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pemalang/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Seusai acara Rapat paripurna DPRD Kabupaten Pemalang dalam rangka penyampaian Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 pada Senin (8/6/2020), Ujianto Mugi Raharjo Anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari Fraksi Golkar kepada para awak media memberikan tanggapannya mengenai penanganan Covid-19 dan persiapan jelang New normal di Kabupaten Pemalang yang telah dilaksanakan Bupati Pemalang H Junaedi selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang.

"Kami mengapresiasi kemarin Bupati melaksanakan roadshow menemui, menjumpai, sekaligus menelaah dan melihat secara langsung sebagaimana kondisi di lapangan apakah efektif tidak APD seperti masker, kemudian jaga jarak," kata Ujianto MR.

Ujianto MR yang juga ikut dalam roadshow Bupati ke fasilitas umum di Kabupaten Pemalang pada Sabtu (6/6) lalu menjelaskan, bahwa dalam pantauannya Kabupaten Pemalang mampu dan siap melaksanakan New normal.

"Kemarin kami mengunjungi Pasar Pagi Pemalang tertib, Terminal juga tertib menerapkan social distancing bahkan physical distancing, ini menjadi modal awal Insya Allah kita mampu dan siap melaksanakan New normal," terang pria yang akrab disapa U'ut.

Terakhir, U'ut menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pemalang untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 agar segera beranjak dan menikmati New normal.

"Kami mohon masyarakat Pemalang patuhi segala persoalan protokol kesehatan Covid-19 agar kita cepat beranjak, kemudian kita menikmati New normal," pungkas Ujianto MR. (Eriko GD)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com