Selamat Datang!

Pemkab Bersama Polres Kendal Launching Desa Siaga Covid-19

Pemkab dan Polres Kendal launching Desa Siaga Covid-19/foto: istimewa
KENDAL (ranahpesisir.com)- Desa Siaga Covid-19 di Desa Purwokerto, Kecamatan Brangsong telah resmi dilaunching oleh Pemerintah Kabupaten Kendal bersama Polres Kendal, Jumat (05/06/2020).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kendal dr Mirna Annisa MSi, Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, Dandim Kendal Letkol If Ginda Muhammad Ginanjar, Anggota DPRD Kendal M Sarif Hidayatullah, Forkopimcam Brangsong dan Kepala Desa Purwokerto Prasetyo beserta dengan perangkat desa.

Dalam sambutanya Prasetyo menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal dan jajaran Polres Kendal yang telah menginisiasi terbentuknya Kampung Siaga Covid-19.

"Saya mewakili masyarakat Desa Purwokerto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kendal dan Kapolres Kendal serta semua unsur yang terlibat dalam menyukseskan adanya Kampung Siaga Covid-19," terangnya.

"Syukur alhamdulillah pada kesempatan ini, warga kami yang berdampak Covid-19 juga mendapatkan bantuan sembako, dan saya kira bantuan ini sangatlah bermanfaat," tambah Kepala Desa Purwokerto tersebut.

Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana mengatakan, dengan adanya kampung siaga ini nantinya dapat menjadi pencegahan awal jika ada warga yang menderita sakit. Selain itu, dapat menambah kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan, agar terhindar dari bahaya virus Covid-19 dan penyakit lainnya.

Sementara itu, Bupati Mirna Annisa berharap adanya Kampung Siaga Covid-19 ini lebih meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pencegahan dan kesehatan pribadi.

Bupati Kendal juga mengungkapkan, terkait dengan kampung siaga Covid-19 rencananya akan dibentuk disetiap desa di Kabupaten Kendal.(*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com