Selamat Datang!

Pemkab Kendal Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Bupati Kendal dr Mirna Anissa MSi saat memberikan sembako dan meninjau secara langsung warga yang terdampak Covid-19/foto: HR
KENDAL (ranahpesisir.com)- Pemerintah Kabupaten Kendal memberikan bantuan sembako sekaligus meninjau secara langsunh warga yang terdampak wabah virus Covid-19, di Kecamatan Singorojo, Boja dan Limbangan, Kamis (11/06/2020).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kendal, dr Mirna Annisa MSi didampingi para Kepala OPD terkait, Anggota DPRD Kabupaten Kendal, Hegar Saputra, para camat, Forkopimcam, dan para Kepala Desa beserta perangkat desa setempat.

Bupati Mirna Annisa usai kegiatan mengungkapkan, ada 200 lebih paket sembako yang dibagikan. Ia juga menjelasakan, selain memberikan bantuan, juga melakukan pengecekan secara langsung data penerima bantuan agar tidak terjadi tumpang tindih.

"Saya harus cek secara lansung pelaksanaan pemberian bantuan ini, karena ada aduan dari masyarakat terkait data yang tumpang tindih, sehingga saya bersama anggota DPRD Kendal, TNI, Polri dan Pemerintah Desa setempat secara bersama-sama melakukan peninjauan ke desa-desa, agar bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 bisa merata,” tuturnya.

Turiyah warga RT 05 RW 03 Desa Trayu Kecamatan Singorojo mengucap syukur alhamdulillah, dan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal atas bantuan sembako yang diberikan.

"Terima kasih sekali saya ucapkan kepada Bupati Mirna beserta jajarannya yang telah memberikan sembako kepada saya yang sudah tidak bekerja ini. Saya mendoakan semoga semuanya mendapat keberkahan,” ucapnya.

Sualma, warga RT 09 RW 02 Dusun Tegalsari Desa Meteseh, Kecamatan Boja mengungkapkan bahwa bantuan ini benar-benar sangat bermanfaat bagi keluarganya.

Selain itu, Mbah Paidi warga RT 01 RW 02 Desa Sumberayu Kecamatan Limbangan yang saat ini sudah berusia 93 tahun juga menyampaikan terima kasih.

"Matur nuwun engkang katah atas bantuan yang diberikan, karena kami selama ini makan dari pemberian anak-anak," kata Mbah Paidi. (HR/*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com