Selamat Datang!

Pimpin Apel Virtual, Kadivmin Kembali Bedah Survei Integritas

APEL VIRTUAL- Kadivmin Kanwil Kemenkumham Jateng Novita Ilmaris saat memimpin apel secara virtual membedah hasil survei integritas pegawai di aula Kanwil Kemenkumham setempat, Jumat (12/6/2020)/foto: istimewa
SEMARANG (ranahpesisir.com)- Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Novita Ilmaris, kembali membedah hasil survei integritas pegawai saat dirinya memimpin apel pagi secara virtual, di aula Kanwil Kemenkumham Jateng, Jumat (12/6/2020).

Fokusnya, komitmen harus ditanamkan pada tiap pegawai dan jika menemukan hal-hal yang mengarah pada penyimpangan wajib melaporkan kepada pimpinan.

"Harapannya tentu apa yang disampaikan dalam survei berbanding lurus dengan upaya pembangunan zona integritas yang sedang kita bangun bersama," jelasnya.

Pembedahan hasil survei pagi ini pun membukukan catatan penting bagi para pimti. Menurutnya transparansi harus dilakukan untuk akuntabilitas yang lebih baik.

"Saya percaya pada bulan-bulan berikutnya Kanwil Jateng mampu melaksanakan poin-poin yang ada pada indikator survei dengan lebih baik," terangnya, optimis.

"Sehingga kita mampu membuat legacy bahwa kita sanggup memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tambah wanita yang sudah lebih dari 20 tahun mengabdi ini.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru, Meurah Budiman, berkesempatan memperkenalkan dirinya kepada seluruh peserta apel.

Mantan Kadivpas Aceh ini meminta semua pegawai (tak terkecuali) turut mendukung Pembangunan Zona Integritas.

"Mari kita semua berkontribusi dalam pembangunan zona imtegritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi," tuturnya dalam sambutan singkatnya. (*)




Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com