Selamat Datang!

Polres Pekalongan Gencarkan Pemakaian Masker Kepada Masyarakat

GARDA TERDEPAN- Jelang New normal, Polres Pekalongan terus gencarkan pemakaian masker kepada masyarakat dan intensifkan patroli keliling perkampungan dan fasilitas publik terkait penerapan protokol kesehatan/foto: istimewa
KAJEN (ranahpesisir.com)- Sebagai garda terdepan dalam mengkampanyakan tatanan normal baru atau New Normal, Polres Pekalongan bersama Polsek jajaran terus menggencarkan pemakaian masker kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Pekalongan.

Sejumlah warga dan pengguna jalan diberi peringatan keras lantaran kedapatan tidak memakai masker saat berada diluar rumah. Hal itu menunjukkan kesadaran warga untuk menjalankan protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19 masih kurang.

Mereka yang tidak memakai masker langsung diingatkan petugas dan diberi peringatan agar memakai masker saat berada diluar rumah. Perlakuan serupa juga diberikan kepada pengunjung pasar tradisional yang tidak memakai masker, mereka diminta untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko SIK MSi, Kamis (11/6/2020) menyatakan pihaknya akan mengintensifkan patroli keliling di perkampungan, pusat keramaian dan fasilitas umum untuk menghimbau supaya tidak berkerumun yang berpotensi menyebarkan Covid-19.

“Selain menerjunkan anggota untuk melaksanakan Patroli, kami juga telah menempatkan personel dikawasan keramaian guna untuk menghimbau warga memakai  masker dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. (yul/*)


Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com