Selamat Datang!

Polres Pemalang Siap Kawal Jalannya New Normal

Polres Pemalang siap kawal jalannya New Normal/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Kabupaten Pemalang kini tengah melakukan persiapan terhadap rencana kenormalan baru (New normal). Maka dari itu guna mengetahui sejauh mana kesiapannya, seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan dipimpin Bupati Pemalang H Junaedi melakukan pengecekan di seluruh fasilitas umum yang ada di Kabupaten Pemalang, Sabtu (6/6/2020).

Dalam kegiatan itu, kepada para awak media Bupati Junaedi mengatakan saat ini Kabupaten Pemalang sedang menunggu surat edaran dari Gubernur mengenai panduan New normal.

"Ya kita sedang menunggu edaran dari Gubernur tentang panduan New normal di Jawa Tengah, kita juga sedang mengkaji nanti yang terbaik seperti apa, di Kabupaten/Kota lain menuju kesana ada beberapa pengetatan aturan-aturan seperti mewajibkan masyarakatnya menggunakan masker dan kalau tidak pake masker didenda, kita sedang kaji," jelas Bupati.

Lebih lanjut, Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu menyatakan Kepolisian Resor (Polres) Pemalang siap menurunkan personil guna mengawal jalannya New normal.

"Ya tentunya kita siap dari Polres, saya menyiapkan personil nanti bersama-sama Pak Bupati," terang Kapolres.

Terakhir, Kapolres menegaskan berapapun personil yang dibutuhkan nantinya akan disiapkan oleh Polres Pemalang.

"Berapapun yang dibutuhkan akan kita siapkan," pungkas Kapolres Pemalang. (Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com