Selamat Datang!

Polrestabes Semarang Gelar Sertijab Wakapolrestabes, Kasat Binmas dan Kapolsek

SERTIJAB- Kapolrestabes Semarang Kombes Auliansyah Lubis SIK MH pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolrestabes, Kasat Binmas, Kapolsek Gunungpati dan Gayamsari di Aula Polrestabes Semarang, Selasa (23/6/2020)/foto: humas
SEMARANG (ranahpesisir.com)- Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis SIK MH memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolrestabes Semarang, Kasat Binmas Polrestabes Semarang, Kapolsek Gunungpati dan Kapolsek Gayamsari di Aula Polrestabes Semarang, Selasa (23/06/20).

Kegiatan serah terima jabatan dihadiri oleh PJU Polrestabes Semarang dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Semarang. Adapun Pejabat yang menjalani sertijab yakni Wakapolrestabes Semarang yang sebelumnya diemban oleh AKBP Enriko S Silalahi SIK MM Kn digantikan oleh AKBP I G A DP Nugraha SIK MSi, Kasat Binmas Polrestabes Semarang yang sebelumnya diemban oleh AKBP Maulud SAg digantikan oleh Kompol Drs Muh Samdani MH.

Selain dua pejabat tersebut, Kapolsek Gunungpati yang sebelumnya diemban oleh AKBP I Ketut Sudana SH digantikan oleh Kompol R Arsadi K S SE MH dan Kapolsek Gayamsari yang sebelumnya diemban oleh Kompol Waridjan SH MH digantikan oleh AKP Moch Adimas Purwonegoro Sugeng Eko SIK.

Pergantian pejabat di tubuh Polri merupakan hal yang wajar.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis SIK MH mengatakan dengan adanya pergantian jabatan ini diharapkan organisasi dapat berjalan dinamis, sebagaimana dirumuskan dalam sistem pembinaan personel.

Selain itu serah terima jabatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan produktifitas kinerja organisasi serta menumbuhkan semangat pengabdian demi mengantisipasi perubahan lingkungan, mengingat tantangan tugas Polri akan semakin berat dan kompleks.

"Pada kesempatan ini, saya atas nama pimpinan Polrestabes Semarang beserta seluruh staf dan bhayangkari mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada para peiabat lama yang selama menjabat di Polrestabes Semarang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi," tuturnya.

"Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru, dan semoga sukses selalu dalam karir di Kepolisian. Kepada pejabat baru dan peiabat lama yang masih kembali menjabat di Polrestabes Semarang, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas baru di lingkungan Polrestabes Semarang," imbuhnya.

Kapolrestabes Semarang berpesan untuk melaksanakan tugas dan wewenang Polri secara Profesional, Proporsional dan Obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi.

"Sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya dapat kita penuhi," pungkasnya. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com