Selamat Datang!

PPP Pemalang Gelar Fit and Proper Test, Para Balon Optimis Dijagokan

KANDIDAT BALON- Jelang Pilkada serentak, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pemalang gelar fit and proper test di kantor DPC setempat, Minggu (7/6/2020)/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Jelang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Desember mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pemalang kini tengah bersiap menentukan kandidat Pasangan Calon (Paslon) yang akan diajukan dalam pergulatan Pilkada dengan menggelar acara Fit And Proper Test (Uji kelayakan dan kepatutan) untuk para Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pemalang dari PPP yang digelar di Kantor DPC PPP Pemalang, Minggu (7/6/2020).

Sebelumnya PPP, PKB, dan Nasdem sudah sepakat dan mendeklarasikan sebagai koalisi.

Dari 9 orang yang mengambil formulir pendaftaran, 8 orang dari mereka telah mengembalikan formulir dan siap mengikuti tahap Fit And Proper Test (FAPT).

Delapan tokoh tersebut yakni, Sugiarti, Cici S Hermawati, Wihardi Budiarto, H Aunurofik, Mukti Agung Wibowo, Wantoro, Mansur Hidayat, dan dr Aziz.

Mukti Agung Wibowo saat ditemui seusai acara mengatakan kepada para awak media, dirinya yakin akan lolos menjadi Balon yang direkomendasikan PPP.

"Kalau saya secara pribadi harus yakin, saya yakin temen-temen juga punya keyakinan yang sama, karena saya punya pengalaman dan juga saya masih banyak mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Pemalang," ungkap Agung.

Hal senada juga disampaikan Cici Suripto Hermawati, Balon asal Desa Pener Kecamatan Taman itu mengatakan secara kesiapan mental dirinya harus menang dan semua visi misi sudah disampaikan.

"Kesiapan mental harus menang, visi misi udah kita sampaikan semua," ujar Cici.

Kemudian pernyataan siap juga datang dari Mansur Hidayat dengan tagline Pemalang Smart (Sejahtera, Maju, Aman, Religius, Transparan).

"Visinya sudah jelas Pemalang Smart, artinya Pemalang harus sejahtera, ekonominya harus bagus, masyarakat harus berkembang, pemerintah harus menjamin bahwa masyarakatnya aman," jelas Mansur.

Kemudian, Khodori selaku Ketua DPC PPP Pemalang menjelaskan, nantinya hasil FAPT akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP dan keputusannya murni kewenangan DPP.

"Untuk waktunya kita (DPC PPP Pemalang) tidak bisa menentukan kapan, kita tidak bisa mendikte keputusan DPP," tegas Khodori.

(Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com