Selamat Datang!

Wakapolres Pekalongan Pimpin Rapat Persiapan Hari Bhayangkara ke 74

Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan bersama para PJU Polres Pekalongan saat memimpin rapat persiapan Hari Bhayangkara ke 74 di ruang PPKO, Rabu (17/6/2020)/foto: yuli
KAJEN (ranahpesisir.com)- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, jajaran Polres Pekalongan mengagendakan sejumlah kegiatan seperti kegiatan bakti sosial dan anjangsana.

Sebagaimana dalam rapat panitia Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Ruang PPKO (Posko), pada hari Rabu (17/6/2020) yang dipimpin Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani SH MH bersama para PJU Polres Pekalongan.

Wakapolres Pekalongan menjelaskan, peringatan hari Bhayangkara yang ke 74, kali ini memang berbeda dari tahun tahun sebelumnya, dikarenakan Polri masih fokus kepada pengamanan serta pencegahan penyebaran Covid-19.

Wakapolres Pekalongan menegaskan, sesuai dengan arahan Wakapolri pada kegiatan vicon beberapa hari lalu bahwa untuk  kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke 74 dilaksanakan melalui Video Virtual saja.

 “Kami akan jalankan sesuai perintah dari Bapak Wakapolri dan Kapolda Jawa Tengah terkait Upacara Hari Bhayangkara, untuk kegiatan Bakti Sosial tetap kita laksanakan guna membantu warga Kabupaten Pekalongan yang terdampak Covid-19," terang Kompol Andis. (yul/*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com