Selamat Datang!

Anggota DPRD Pemalang: "Gugas Covid-19 Harus Konsentrasi ke Kecamatan Taman"

Ujianto Mugi Raharjo anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari Fraksi Golkar/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)-Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Jawa Tengah kini tengah menjadi sorotan dengan adanya sejumlah warga masyarakat setempat yang positif terpapar Covid-19 dan disebut-sebut menjadi cluster baru penyebaran virus Corona.

Menanggapi hal itu, Ujianto Mugi Raharjo anggota DPRD Pemalang mengatakan bahwa saat ini Kecamatan Taman harus menjadi konsentrasi Gugus tugas (Gugas) percepatan penanganan Covid-19 Pemalang dalam upaya mencegah penyebaran virus.Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk menyadari pentingnya menggunakan masker.

"Konsentrasi ke Taman, jelas harus, jangan ragu-ragu lah sekarang Perbup itu mengatur tentang pemakaian masker, jika perlu ada denda orang yang tidak pakai masker, saya mohon semua pihak menyadari betul pentingnya masker," ujarnya, Senin (13/7/2020).

Pria yang akrab disapa Uut itu juga berpesan kepada masyarakat agar tak merasa kecewa dengan lambatnya Pemalang dalam menuju New normal.

"Nggak usah sayang ketika kita nggak masuk-masuk ke new normal, karena new normal itu ekspetasi, new normal itu harapan, lah kalo ini mencapai harapan ya tentunya ikhtiar, ikhtiar kita sederhana kok, patuhi anjuran Negara patuhi anjuran Pemerintah siapapun Pemerintahnya," kata Uut.

Lebih lanjut, Uut menambahkan bahwa bagaimanapun kebijakan Bupati harus dipatuhi dan dijunjung tinggi.

"Sampean boleh benci pada Bupati boleh benci pada siapa tapi Bupati punya kebijakan, nah kebijakan inilah yang perlu kita junjung tinggi," Imbuhnya.

Terakhir anggota DPRD Pemalang dari Fraksi Partai Golkar itu menegaskan bahwa tidak ada kebijakan Negara yang menyengsarakan rakyatnya.

"Kebijakan Negara tidak ada yang menyengsarakan rakyatnya, itu yang harus kita ketahui," pungkas Ujianto MR. (Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com