Selamat Datang!

Babinsa, Kepercayaan Persit Kodim Brebes Bagikan Sembako

JUMAT BERKAH- Anggota Kodim 0713/Brebes saat membagikan paket sembako kepada warga yang berhak menerima/foto: utsm
BREBES (ranahpesisir.com)- Babinsa Terlangu Koramil 01 Brebes Kodim 0713 Brebes beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes gelar Jumat Berkah dengan berbagi sembako kepada keluarga kurang mampu, Jumat (17/7/2020).

Pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes Ny Reva Faisal Amri melalui staf yang dibantu Babinsa Pemaron Sersan Dua Imam Syafi’i serta Ratih (24) anggota Karang Taruna Desa Terlangu.

Kali ini, sembako program Jumat Berkah Kodim 0713 Brebes diperuntukkan kepada warga Desa Terlanggu dan Pemaron, Kecamatan Brebes, terutama yang berhak menerima guna meringankan beban di masa pandemi Covid-19.

Paket sembako untuk Desa Pemaron diberikan kepada Mbah Itoh dan Serah di RT 2 RW 2, Mbah Tilem dan Samah serta Mulyaningsih di RT 01 RW 01, dan Desa Terlangu diberikan kepada Mbah Rapini RT 03 RW 05, Mbah Dawinah RT 02 RW 4, Mbah Wakiyah RT 02 RW 2.

”Terima Kasih kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes dimana hari ini sudah memberikan sembako kepada warga binaan saya di Desa Pemaron dan Terlangu, ini merupakan bentuk kepercayaan kepada Babinsa dimana diwilayah mengetahui secara langsung mana yang harus dibantu dalam kondisi sekarang ini," kata Serda Imam Syafi’i.

Sementara, Wakiyah salah satu penerima bantuan paket sembako menyampaikan terima kasihnya.

"Matur nuwun sanget nggih, kulo angsal sembako saking Kodim Brebes, alhamdulillah niki sanget bermanfaat kangge kulo kalih keluarga, (terima kasih banyak yah, saya dapat sembako dari Kodim Brebes, Alhamdulillah ini sangat bermanfaat untuk saya da keluarga)," tuturnya.

Ini merupakan upaya taktis Kodim 0713 Brebes dalam memberikan bantuan secara langsung diwilayah melalui informasi yang didapat dari Babinsa. Karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan komando teritorial, sehingga tepat sasaran. (utsm)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com