Selamat Datang!

Bupati Pemalang Tetap Anjurkan Patuhi Protokol Kesehatan

Bupati Pemalang H Junaedi tetap anjurkan masyarakat patuhi protokol kesehatan/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Perhari ini Rabu 8 Juli 2020, Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Pemalang umumkan penambahan warga terkonfirmasi Covid-19 ada 4 orang dari Kecamatan Taman.

Hal ini di sampaikan Juru bicara gugus tugas Covid-19 Kabupaten Pemalang Tutuko Raharjo didampingi Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Pemalang Wahadi SE MSi dan Sekdin BPBD Kabupaten Pemalang Suyanto SPd MPd, di Posko BPBD Kabupaten Pemalang, Rabu (8/7/2020).

Bupati Pemalang H Junaedi SH MM dalam pesan tertulisnya mengatakan, masyarakat harus tetap waspada dan berhati-hati, karena virus Corona masih tinggi penularannya, terbukti pada hari ini ada 4 orang warga Kecamatan Taman yang positif terkonfirmasi Covid-19.

Bupati bersama Tim gugus tugas Covid 19 terus memonitor kegiatan di masyarakat termasuk mall, pasar, pabrik dan perkantoran serta kerumunan massa .

"Hasilnya untuk di pasar pasar tradisional masih ada yang tidak pakai masker, untuk di perkantoran dan pabrik pabrik, Alhamdulillah masih patuh menggunakan APD dan cuci tangan pakai sabun," terangnya.

Masih menurut Tutuko Raharjo sampai saat ini ada ODP 3.107, ODP 299, dan Positif kasus Covid-19 sebanyak 55 orang. (Uripto GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com