Selamat Datang!

Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Petarukan Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Polsek

Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Petarukan semprotkan disinfektan di lingkungan Polsek/foto: yusmiladi

PEMALANG (ranahpesisir.com)- Polsek Petarukan, Polres Pemalang melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, Minggu (26/7/2020).

Penyemprotan dilakukan di ruang kerja Kapolsek Petarukan, ruang kerja masing-masing unit, seluruh ruang pelayanan, tempat parkir kendaraan dinas, ruangan sel Polsek, mushola dan asrama Mako Polsek Polsek Petarukan.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polsek Petarukan bertujuan untuk mengantisipasi atau mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai sekarang sudah menyebar ke wilayah Indonesia.

Sebelumnya kegiatan penyemprotan dengan disinfektan juga sudah sering dilakukan di Mako Polsek Petarukan dan lingkungan sekitarnya.

Kapolsek Petarukan AKP Subur Suharto mengatakan, pencegahan lebih baik dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat.

"Penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Covid-19 tersebut, sehingga personil Polsek Petarukan dan masyarakat yang datang ke Polsek Petarukan merasa aman dari virus tersebut,” terang Kapolsek.

Penyemprotan dengan disinfektan ini, tambah Kapolsek, akan terus dilaksanakan.

"Semoga sampai negara Indonesia benar-benar bebas dari Covid-19,"  pungkasnya.(yus)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com