Selamat Datang!

Himbau Kebiasaan Baru, Polres Pekalongan Mengacu Prokes

HIMBAUAN- Jajaran Polres Pekalongan terus melaksanakan sosialisasi dan himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat/foto: yuli
KAJEN (ranahpesisir.com)-  Jajaran Polres Pekalongan terus melaksanakan sosialisasi dan himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat, seperti yang dilakukan personil Polsek Bojong kepada pengunjung pasar tradisional Bojong, Selasa (14/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan kepada pengunjung pasar untuk selalu memakai masker dan memperhatikan protokol kesehatan (prokes). Tak hanya itu saja, petugas juga menghimbau kepada pemilik toko untuk melengkapi standar keamanan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan toko dengan menyiapkan tempat untuk mencuci tangan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko SIK MSi melalui Kasubbag Humas AKP Akrom menyampaikan bahwa pihaknya sengaja memberikan edukasi dan sosialisasi secara terus menerus agar masyarakat lebih paham dan mampu melaksanakan protokol kesehatan secara ketat hingga nantinya menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan, saat ini TNI-Polri dan Instansi terkait lainnya sedang menggelorakan semangat dalam konteks Adaptasi Kehidupan Baru.

"Tentunya dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang sudah diterapkan meliputi penggunaan masker, menjaga jarak, hingga rajin mencuci tangan dengan sabun," terang AKP Akrom. (yul/shi)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com