Selamat Datang!

HUT Kendal ke 415, Ranah Bagikan 750 Masker

BAGIKAN MASKER- Koordinator Ranah peduli Yekti Sholichati saat membagikan masker kepada salah satu pedagang pakaian di area Pasar Induk tepat di momen Hari Jadi Kabupaten Kendal ke 415, Selasa (28/7/2020)/foto: dik
KENDAL (ranahpesisir.com)- Ranah peduli kembali membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker non medis sebanyak 750 pcs untuk masyarakat umum di wilayah Kabupaten Kendal, Selasa (28/7/2020).

Aksi peduli yang sebelumnya dilaksanakan pada hari Jumat, seperti di Kabupaten dan Kota Tegal, serta Kabupaten Brebes, kini aksi dihelat menyesuaikan moment Hari Jadi Kabupaten Kendal ke 415 tahun 2020.

"Seperti giat di Kabupaten Pekalongan, aksi kecil kecilan di Kendal kali ini dilaksanakan tidak di hari Jumat," kata Yekti Sholichati selaku koordinator aksi.

Yekti menyampaikan, sebanyak 750 masker non medis dibagikan kepada sejumlah pedagang dan pembeli di Pasar Pagi Kaliwungu (pasar sementara), masyarakat di seputar Masjid Agung Kaliwungu, seputar Alun Alun Kendal, dan Pasar Weleri.

"Beda dari beberapa wilayah lain yang disambangi Ranah peduli, mayoritas masyarakat di Kendal lebih tertib menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar," ungkap Yekti.

Yekti mengungkapkan, giat berbagi bertepatan dengan moment Hari Jadi Kabupaten Kendal ke 415 ini mendapat apresiasi dari Dinas P2KBP2PA dan RSI Baitul Hikmah Kabupaten Kendal.

Rencananya, Ranah akan menutup aksinya dengan kembali berbagi menyasar wilayah Kabupaten Pemalang dan Batang serta Paguyuban Sopir Truk Tegal (PSTT).

"Insya Allah giat tersebut akan kami pungkasi di wilayah Pemalang dan Batang dengan melihat situasi serta kondisi ditengah pandemi Covid-19," pungkasnya. (dik)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com