Selamat Datang!

Ka Satpol PP dan Dua Anggota DPRD Pemalang Positif Covid-19

POSITIF- Jubir Gugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang Tutuko Raharjo dalam konferensi pers sampaikan kabar Kepala Satpol PP dan dua anggota DPRD setempat positif Covid-19, Kamis malam (23/7/2020)/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Daftar warga masyarakat Kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang positif terpapar Covid-19 masih terus bertambah, kali ini Gugus tugas (Gugas) percepatan penanganan Covid-19 setempat mengabarkan terdapat enam orang yang positif terpapar Corona, Kamis malam (23/7/2020).

Disampaikan Tutuko Raharjo selaku juru bicara Gugas, enam orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut memiliki riwayat kontak erat dengan pasien positif Corona.

“Kami harus menyampaikan bahwa orang-orang ini juga mempunyai mobilitas yang cukup tinggi dan ada yang mempunyai riwayat kontak erat dengan orang yang terkonfirmasi positif, tentu ada juga disebabkan Karena faktor yang lain,” kata Tutuko.

Keenam orang yang dimaksud yakni satu perempuan berinisial NH (54) asal Kecamatan Pemalang. Kemudian sisanya merupakan Laki-laki, diantaranya adalah inisial BPW (37) asal Kecamatan Petarukan, WS (50) asal Kecamatan Pemalang, P (51) asal Kecamatan Bodeh, US (41) asal Kecamatan Pemalang, UMR (59) asal Kecamatan Petarukan.

Dari informasi yang dihimpun, dua orang diantara keenam orang tersebut dua diantaranya anggota DPRD yakni inisial UMR adalah Ujianto Mugi Raharjo dari Fraksi Golkar dan NH adalah Nur Hidayati dari Fraksi PKB, kemudian didapatkan juga informasi bahwa WS adalah Wahyu Sukarno Kepala Satpol PP Pemalang.

Dikatakan Tutuko, saat ini keenam orang tersebut ada yang menjalani isolasi mandiri dan ada yang dirawat di rumah sakit.

“Keenam orang atau keenam beliau ini, saat ini ada yang menjalani isolasi mandiri dan ada yang menjalani perawatan di rumah sakit,” terang Tutuko.

Dalam konferensi pers (Konpers) di Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemalang itu, Jubir juga menyampaikan kabar kesembuhan pasien Corona sesuai hasil pemeriksaan laboratorium, pasien tersebut merupakan Perempuan berinisial SS (81) asal Kecamatan Comal.

Dengan info terbaru itu, kini data Covid-19 Pemalang berubah menjadi total positif sejauh ini (83), tengah dirawat (40), dinyatakan sembuh (40), meninggal (3).

Turut mendampingi Jubir Gugas dalam Konpers, Wahadi selaku Kepala BPBD Pemalang Wahadi, Suyanto selaku Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Pemalang, serta dr. SUNARDO BUDI SANTOSO, Sp.THT-KL, M.Kes selaku Direktur RSUD Dr M Ashari.
(Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com